Sabtu, 09 Februari 2008

OST GIE

Am Em Am
Sampaikanlah pada ibuku,
Em Am Em Am
Aku pulang terlambat waktu
Em
Aku akan menaklukkan malam,
F G
Dengan jalan pikiranku

Back to Intro

Am Em Am
Sampaikanlah pada bapakku,
E Am Em Am
Aku mencari jalan
Em
Atas semua keresahan-keresahan ini,
F G A
Kegelisahan manusia

F Em A F Em A
Retaklah .. malam yang dingin ..
F D
Tak pernah berhenti berjuang
D A
Bacakan teka-teki malam ..
F D
Tak pernah berhenti berjuang
G Am
Pecahkan teka-teki keadilanmu ..

Back to Intro

Am Em Am Em
Berbagi waktu dengan alam ..
Am Em
kau akan tahu siapa dirimu yang sebenarnya
F G A
Hakikat manusia ..

F D
Reff: Tak pernah berhenti berjuang
G A
Pecahkan teka-teki malam
F D
Tak pernah berhenti berjuang
G A
Pecahkan teka-teki keadilanmu ..

Back to Reff

Am F
Bridge: Akan aku telusuri jalan yang setapak ini
G Dm
Semoga kutemukan jawaban
Am F
Akan aku telusuri jalan yang setapak ini
G Dm
Semoga kutemukan jawaban

Interlude: C – G – Am – G – D7 (2x)

Back to Bridge

Coda: Am7add9 – Amsus2 – Am - G

Tidak ada komentar: